Sabtu, 19 Juli 2014

Sweet memory in July ~



#Latepost sebenarnya.. mengingat tanggal 12 juli udah lewat *eh
Tapi kesan akan selalu ada bahkan hari telah berganti sekian lamanya.. :D

Sebelumnya, kuucapkan syukur alhamdulillah hingga saat ini, detik ini Allah senantiasa selalu memberikan nikmat hidup yang luar biasa hebatnya. Maka kado terbesar apalagi yang kuharapkan, karena sudah terlalu besar kado yang Allah berikan kepadaku selama 21 tahun ini. Jika ada kado-kado kecil di dalamnya, itu adalah bonus plus-plus  yang semakin melengkapi indahnya hidup ini :)


Tahun ini, 12 Juli 2014
Tepat usiaku menginjak 21 tahun, atau kata lucu-lucuannya "bebeknya udah berekor" hehe
Dan kuucapkan makasiih banyak atas segala ucapan dan doa dari teman-teman semua yang terpanjatkan untukku yang tak dapat kusebutkan satu-persatu. aamiin. Semoga segala doa yang terucap diijabah oleh Allah dan kembali lagi kepada sang pengirim. :)

Oh iya, makasih juga atas segala memori-memori manis yang terhadirkan di bulan ini, makasih banyaak semua yang telah membuat momori2 tersebut menjadi spesial guys.. :')
12 juli 2014
Selain menjadi hari spesialku, juga menjadi hari spesialnya "Anareg 53" :)
Ini bukan ngebahas matkul loh ya, yang belum tau anareg, capcus ke sini.. :D
http://anisandtheworld.blogspot.com/2013/05/we-are-super-anareg.html   

ya, jadi tanggal 12 juli kemaren kami ngadain reuni + bukber anareg 53.
Mumpung dara kebetulan lagi main ke Jakarta, jadi kami sekalian ngadain reunian. Acaranya lumayan dadakan, karena tak pernah terbersit sebelumnya bakal ada kumpul lagi mengingat kami yang sudah terpencar sana-sini dan sibuk dengan kegiatan masing-masing, juga dara yang udah stay di bengkulu. Tapi ternyata Allah mengizinkan kami kumpul lagi. :D
Senang? Ya senang banget pastinya. Mereka keluarga pertamaku dalam menjalani hari-hari di STIS saat magradika :)
Dari yang dulu polos-polosnya, sekarang udah pada jadi orang-orang hebat. 2 Tahun telah merubah kami begitu banyak. Namun masih akan selalu ada kekonyolan yang terjadi selama di anareg, tak peduli apapun itu jabatannya. Kami akan selalu ada disini, masih sebagai seseorang yang dulu, ya seorang anggota anareg dengan segala keunikannya :) 
Daan, yang bikin spesial lagi, kakak PK kami tercinta, mbak Aul juga berkesempatan hadir bersama kami. Bener-bener serasa kembali pada memori 2 tahun silam.. ^^
Tapi sayang, kami tidak kumpul lengkap. Hanya ber-14 termasuk mbak aul. Hadi, arnold, Debby, Zha ga bisa hadir. Ifo dan Nia cuma datang sesaat di awal kemudian pamit pergi karena ada urusan lain.
ya, gapapa deh. Semoga di kesempatan selanjutnya jika nafas masih diizinkan untuk berhembus dan jantung masih ditakdirkan untuk berdetak, kita masih dapat berkumpul lagi dalam kondisi lengkap :)

2 jam full time kami lalui mulai dari ngegames yang heboh sampai buka bersama dengan takjil yang "mengganjel". hehe. Ditutup dengan kesan pesan dari semua anggota yang hadir. 
Ini kalimat yang bakal selalu diinget.. 
"Sejauh apapun pergi, jangan pernah lupakan anareg."  :')
Sukses selalu buat kalian semua guys, terutama buat mbak Aul yang bentar lagi penempatan dan dara yang bakal jadi bu dokter, juga teman-teman yang masih berjuang di sini dengan PKL, kompre dan skripsi, dan tentu saja semoga lulus bersama dan wisuda 2015. Aamiin.. :)

Inilah kami, anareg 53 yang berhasil diabadikan dalam kamera. Salam anareg :)




Dari anareg, berlanjut malamnya dikasi kejutan lagi sama duo bimbelholics yang tiba-tiba aja ngagetin datang ke kosan. Reza sama galuh. Bawa kue ulang tahun.. Walau lilinnya udah pada meleleh, gara-gara kelamaan turun *sorry* :p , tapi gapapa kok. Makasih banyaak.. :D
Dan karena kebetulan di hari yang sama ada personil bimbelholics lain yang ultah juga, ibenk, jadinya iseng manggilin dia datang juga. Walau di kuenya cuma ada satu nama, akhirnya ucapannya di universalkan dengan menghapus nama di kuenyaa. hehe.. gapapa kan yang penting ada ucapannya.. :D
Walaupun notabenenya orang sibuk, tapi masih disempetin datang, ibenk hebat. hehe..
daan.. selamat ulang tahuun buat kami berduaa, makasih kuenyaa serta segala harapan yang kalian beri buat kami guys. dwi, galuh dan reza. :)


Masih adaa..
Keesokan harinya, 13 juli 2014 malam..
Padahal saat itu lagi galau stadium akut, lagi ada some problem sama orang rumah yang bikin kusut semrawutan, jadinya ga mood keluar kamar gara-gara mata yang merah akibat mewek.
Trus, disaat lagi nangis senangis-nangisnya, tiba-tiba aja ada yang ngetok kamar. Awalnya males mau buka. Tapi digedor mulu dan mau gamau mesti buka pintu.
daaan pas buka..
Happy birthday to you.. happy birthday to you..
Happy birthday.. happy birthday.. happy birthday to you..

Aaakk.. itu surprise dari anak-anak kosanku..
Akhirnyaa dengan masih sesunggukan tiup lilin dan potong kuee..
Tapi makasih banyak, galau nya jadi ketimpa sama tawa-tawa.. hehe
Padahal tanggal 12 kemaren nunggu-nunggu tapi ga ada, kirain mau dikerjain seminggu kemudian lagi kayak tahun lalu. *ups  :p
Ternyata H+1, gapapa gapapa.. makasiih banyaaak ukhti2 cantik beningers.. sayaang kaliaan.. :)
Dan, Akhirnya ditutup dengan makan-makan kue + cerita-cerita. Makasih udah dengerin segala keluh kesah malam itu guys.. :')
Seenggaknya galaunya jadi berkurang gara-gara surprise kalian.. :D
Tapi karena kemaren ga sempat foto-foto, jadinya ini ditampilin foto yg pas kita lg lengkap aja deh, (eh minus kiki ananda deng) :D


Oke, masih ada lagi?
yoiyoi..
Satu moment spesial lagi, kayanya ini bakal jadi penutup kejutan di bulan juli ini. :)
Ya, selang seminggu kemudian, tepatnya hari ini, 19 juli 2014. Kami BPH 13+1 alias BPH 14 (masuk istri kak nopi :D ) udah ngeagendain buat bukber di luar. Sebenarnya agendanya kemaren sih tgl 18, tp dipending hari ini.
Awalnya susah nyari tempat karena uda pada penuh, akhirnya opsi terakhir, bakmi golek. Walaupun baru aja kemaren bukber disitu, tapi ya gapapa deh.. :D
Personil yang hadir ada 11, minus adis, hani dan kak idrus.
Awalnya kami cuma bukber, eh ternyata ada kejutan spesial di ending.. :)
tadaa, ternyata era sama nimas bawa kue ulang tahun. Kali ini kejutannya unik, ngerayain ulang tahun massal anggota BPH14 yang ultah di bulan juni-juli. Ya, emang di 2 bulan ini beruntun-runtun ultahnya. Dari saad, eka, hani, aku, uus, adis, mbak ely dan era. Jadinya di kuenya tulisannya "Happy Birthday Juni-July" hehe..



Dan berakhirlah acara kami, makasih eka yang udah traktir.
Semangat PKL ^^
Perjuangan kita belum berakhir.. Semoga kedepannya semakin solid dan kompak yaa. :)

Daan inilah sekelumit kisah di bulan ini.
Gatau juga sih kalo nanti kedepannya ada kejutan lagi.. *eh haha..

Daan selamat 21 tahun yaa aniss.. dewasa dewasaa.. semoga bisa terus memperbaiki diri menjadi lebih baik. Jatah di dunia udah berkurang, semoga sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan sebaik-baiknyaa.. :)


Sumber gambar "hello jully" : aningbestari.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar